Ambeien Berdarah Apa Obatnya

Ambeien Berdarah Apa Obatnya - Inilah 4 langkah mudah mengatasi BAB Keluar Darah dan pencegahannya. Ambeien atau BAB Keluar Darah bukanlah suatu penyakit sepele, penyakit ini harus segera mendapatkan pengobatan. Karena bila di diamkan penyakit ini dapat membahayakan diri kita. Penyebab utama dan paling sering di derita oleh wanita ini disebabkan karena proses buang air besar yang tidak teratur. Jika siklus BAB kita tidak teratur, biasanya feses kita akan menjadi lebih keras dari biasanya. Nah kebiasaan mengejan terlalu keras ini dapat mengakibatkan munculnya ambeien atau BAB Keluar Darah. Bila BAB Keluar Darah kita tidak segera ditangani bahkan hingga sampai berdarah, kemungkinan infeksi dan penyakit yang bertambah parah akan dapat kita rasakan.

Langkah Mudah Mengobati BAB Keluar Darah Tanpa Operasi
BAB Keluar Darah berdarah memanglah harus mendapatkan penanganan secara baik. Selain agar cepat sembuh, juga agar tidak terjadi infeksi yang memperparah BAB Keluar Darah. Sedikit informasi saja, mungkin anda pernah mendengar suatu rumor mengenai krim ambeien ini juga dapat untuk mengencangkan wajah. Rumor ini sangatlah salah dan jangan pernah anda mempraktekkannya ya. Krim ambeien memiliki banyak kandungan zat kimia yang berfungsi untuk menyembuhkan ambeien. Mungkin saja ada zat kimia yang terkandung didalamnya untuk mengencangkan kulit. Akan tetapi ini untuk area pantat dan anus saja ya, bukan untuk area wajah. Kita kembali ke topik pembahasan, ada langkah mudah mengobati BAB Keluar Darah tanpa operasi dengan cara tradisional yang aman dan efektif.
Daun sirsak
Siapa yang menyangka, ternyata daun sirsak juga bisa untuk mengobati BAB Keluar Darah? Daun yang kaya akan manfaat ini dapat anda pilih sebagai alternatif pengobatan BAB Keluar Darah. Daun yang kaya akan kegunaan ini mengandung banyak senyawa aktif seperti muricapentonic, linoleic acid, acetpgenins dan masih banyak lagi. Kandungan senyawa ini ternyata bukan hanya untuk menjaga kesehatan tubuh saja, namun bagus untuk mengobati BAB Keluar Darah, pinggang pegal, mengurangi rasa nyeri pada BAB Keluar Darah. Baca Juga : Obat Wasir 

Konsumsi buah dan sayur
Untuk penderita BAB Keluar Darah atau ambeien sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya akan serat. Tujuannya agar feses menjadi lancar, bila feses kita mudah, lancar dan tidak keras pastinya tidak akan terjadi gesekan pada BAB Keluar Darah yang dapat mengakibatkan BAB Keluar Darah berdarah. Selain sehat bagi tubuh juga bermanfaat agar BAB Keluar Darah tidak sampai berdarah. Makanan yang kaya akan serat ini seperti sayur bayam, buah pisang, pepaya dan masih banyak lagi.

Lidah buaya
Kita dapat memanfaatkan lidah buaya atau aloe vera ini untuk BAB Keluar Darah yang berdarah. Caranya juga mudah, siapkan beberapa batang lidah buaya kemudian kupas dan bersihkan. Setelah bersih dari lendir haluskan lidah buaya (dapat di blender) jika sudah halus, ambil kapas bersih dan celupkan di jus lidah buaya tadi. Bersihkan BAB Keluar Darah yang berdarah tadi menggunakan kapas ini, agar tidak terjadi infeksi dan membantu menghentikan pendarahan. Baca Juga : Obat Wasir Berdarah

Madu mentah
Cara mengobati BAB Keluar Darah berdarah selanjutnya dengan menggunakan madu mentah. Bila BAB Keluar Darah kita berdarah, madu dapat kita pergunakan untuk mencegah adanya infeksi. Caranya dengan mengoleskan madu pada BAB Keluar Darah kemudian tutup menggunakan perban. Madu mentah ini juga dapat mengurangi dan menghilangkan rasa nyeri pada BAB Keluar Darah. Tunggu sekitar 20 hingga 30 menit, jika BAB Keluar Darah dirasa sudah tidak terasa nyeri, bersihkan secara lembut dan perlahan menggunakan kapas. Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah Di Apotik

Langkah Mudah Mencegah BAB Keluar Darah
Bagaimana? BAB Keluar Darah memang bukan suatu penyakit sepele bukan. Penyakit ini memang bukan tergolong penyakit yang mematikan, namun kita tetap harus melakukan penanganan yang tepat agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Pastinya anda yang belum terkena BAB Keluar Darah tidak menginginkan BAB Keluar Darah menyerang kita. Agar kita dapat terhindar dari BAB Keluar Darah, kita dapat mencegahnya dengan langkah mudah mencegah BAB Keluar Darah berdarah. Yaitu dengan makan makanan yang kaya akan serat, olahraga secara teratur, perbanyak minum air putih, tidak boleh duduk lebih dari 2 jam, dan mengatur pola makan kita. Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah Ampuh 

Nah itu tadi pembahasan kita mengenai BAB Keluar Darah berdarah yang dapat membahayakan tubuh kita. Walaupun bukan penyakit yang mematikan, kita harus tetap mengobatinya ya. Alangkah baiknya bila anda tetap berkonsultasi pada para ahli untuk mengobatinya. Untuk mencegahnya ada langkah langkah yang dapat kita lakukan agar terhindar dari BAB Keluar Darah dan tubuh selalu sehat. Baca Juga:  Jual Obat Wasir Berdarah  

Berikut Adalah Artikel lain tentang manfaat Daun Ungu yang terbukti mampu meringankan Gejala Wasir

Daun Ungu termasuk tumbuhan perdu yang memiliki tiga jenis varietas yaitu daun berwarna ungu, hijau dan belang-belang putih. Varietas yang sering digunakan UNTUK wasir adalah yang berdaun ungu dengan nama latin Graptophyllum pictum yang memiliki sinonim nama Graptophyllum hortense Nees.

Tumbuhan ini memiliki nama daerah sebagai berikut : Pudin (Simalur, Sumatera), Daun ungu (Jawa Tengah), Handeleum (Sunda), Karaton (Madura), Temen (Bali), Kadi-kadi atau Kobi-kobi (Ternate), dan Dongo-dongo (Tidore).

Potensi Tanaman Daun Ungu
Daun ungu biasa digunakan sebagai tanaman hias, dan secara turun-temurun bagian daunnya telah digunakan untuk meringankan gejala wasir. Secara umum kandungan daun ungu antara lain alkaloid, pektin, asam formiat, glikosida, steroid, saponin, tanin.

Penggunaan Empiris
Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus. Penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitaman. Ada dua tipe wasir yang lazim dikenal, wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid).

Kurang mengkonsumsi serat dapat mengakibatkan susah buang air besar (konstipasi), hingga penderita kerap mengejan. Pola defekasi yang tidak teratur pun serta jarangnya olahraga menjadi faktor pemicu timbulnya wasir.

Zat aktif di dalam daun ungu yang dapat mengurangi bengkak adalah kandungan senyawa flavonoid yang diduga bekerja dengan mekanisme melalui efek penghambatan pembentukan prostaglandin pada jalur metabolisme asam arakhidonat.
Silahkan Konsultasikan Keluhan Anda